Selasa, 12 Mei 2015

Lirik Lagu Terjemahan I Still (Backstrreet Boys)



Lirik Lagu Terjemahan I Still (Backstrreet Boys)



Siapa kamu sekarang?
Apakah kamu masih sama atau berubah? Entah bagaimana
Apa yang kamu lakukan?
Pada saat ini ketika aku memikirkan tentang kamu

Dan ketika aku melihat ke belakang
Bagaimana kita masih masih muda dan bodoh
Apakah kau ingat itu?

Tidak peduli bagaimana aku melawannya
Tidak dapat menyangkalnya
Hanya tidak bisa membiarkan kau pergi

Reff: Aku masih membutuhkanmu
Aku masih peduli kepadamu
Meskipun semuanya telah dikatakan dan dilakukan
Aku masih merasa seperti aku tepat disampingmu
Masih ada kabar darimu

Sekarang lihat aku
Alih-alih pindah, aku menolak untuk melihat
Dan aku terus datang kembali
Ya, aku terjebak sejenak
Itu tidak dimaksudkan untuk bertahan.

Note: Lagu ini termasuk salah satu lagu favoritku. Liriknya sesuai isi hati. Pernah netesin air mata juga sih kadang-kadang kalo lagi dengerin laguya.. Pernah aku rasakan dulu.. hehee #latepost

Tidak ada komentar: